Smiling away....

Berjuang menggapai impian sambil berusaha tersenyum terus apapun yang terjadi dalam perjalanan menuju tujuan itu.
Mau kontak? Silahkan E-MAIL langsung.

Saturday, June 04, 2011

Untukmu

Untukmu
Aku punya banyak jenis perasaan
Yang memenuhi setiap sudut jiwaku

Untukmu
Aku punya perasaan sayang yang tak berujung
Karena aku tahu engkau menyayangiku melebihi hidupmu

Untukmu
Aku punya rasa kesal yang kerap muncul
Saat kita berselisih dan akhirnya terbukti engkau memang benar

Untukmu
Aku punya rasa kagum
Melihat kesetiaanmu serta pengabdianmu dalam cinta sejati tanpa pamrih

Untukmu
Aku punya rasa iri
Atas kesabaranmu melalui berbagai cobaan hidup karena engkau percaya ada kebaikan dibaliknya

Untukmu
Aku punya rasa rindu
Karena kehangatan pelukan dan kecupanmu tidak akan dapat tergantikan

Untukmu
Aku punya rasa malu
Karena aku merasa takkan mampu sepertimu

Untukmu
Aku punya rasa sesal
Belum dapat membahagiakanmu sebagaimana seharusnya

Untukmu
Aku berterima kasih
Menjadi sumber kekuatan di kala aku terpuruk karena engkau selalu mendoakan setiap impianku terwujud

Untukmu
Hanya untukmu
Mama…….

2 Comments:

  • At 10:37 AM, Anonymous Pelangi said…

    ihiks.... langsung ke inget nyokap di rumah... :(

     
  • At 3:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    So touching mbak...

    I love my mom

     

Post a Comment

<< Home